Satlantas Polres Wajo Sambangi Warga Miskin

Featured

Satlantas Polres Wajo Sambangi Warga Miskin

Sabtu, 06 Januari 2018, 1/06/2018 03:27:00 PM
OKESULSEL.COM, SENGKANG - - Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Wajo terus giatkan Polantas Peduli Sesama. Kamis, 28 Desember 2017, Satlantas kembali menyantuni warga kurang mampu di dua lokasi berbeda yakni di Kelurahan Tempe dan Kelurahan Cempalagi Kecamatan Tempe.

Di Kelurahan Tempe, bantuan disalurkan kepada Iccang, seorang bocah yang berumur 12 tahun yang pekerjannya pemulung. Bahkan bocah ini yang menjadi tulang punggung keluarganya yang terdiri dari adik dan tantenya yang sudah janda.

Sementara di kelurahan Cempalagi, bantuan disalurkan kepada Hadira (60) seorang janda tua yang terkena struk dan mengalami kebutaan. Penyakit yang diderita Hadira sudah enam tahun dan hanya dirawat oleh anak perempuannya Sulfiana (18) yang juga tidak memiliki pekerjaan. Bahkan gadis ini rela putus sekolah demi untuk merawat ibunya.

Kasat Lantas Polres Wajo AKP. Muh. Thamrin menyerahkan bantuan sembako kepada korban bencana kebakaran di Kelurahan Cina Kecamatan Pammana
Selain itu, pada hari yang sama, jajaran Satlantas Polres Wajo juga memberikan bantuan sembako kepada 2 korban bencana kebakaran di Kelurahan Cina Kecamatan Pammana. Keduanya yakni Jodding dan perwakilan dari Hamida (75) (korban tewas kebakaran).

Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muh. Thamrin yang ditemui usai menyerahkan bantuan mengatakan, kegiatan sosial ini rutin dilakukan setiap bulan guna meningkatkan kepedulian polantas kepada masyarakat yang belum beruntung. “sasaran kita dalam kegiatan sosial ini adalah warga yang kurang mampu,” ujarnya.

Muh. Thamrin mengharapkan, dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkannya. “Saya berharap bantuan kecil ini bermanfaat bagi mereka. Saya juga sangat mengharapkan kepada personil Satlantas Polres Wajo agar kegiatan sosial ini dapat terus dilakukan demi untuk membantu sesama yang kurang mampu,” harapnya. (Dea)

TerPopuler