Reses, AJL Serap Aspirasi Warga Akkajeng

Featured

Reses, AJL Serap Aspirasi Warga Akkajeng

Kamis, 18 Januari 2018, 1/18/2018 08:00:00 PM
*Paparkan Puluhan Program Terlaksana 

OKESULSEL.COM, SENGKANG--Legislator Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo, Asri Jaya A Latief menggelar kunjungan dalam rangka pelaksanaan reses Cenranae, Kelurahan Akkajeng, Kecamatan Sajoanging, Rabu 17/1/2018.

Reses Asri Jaya A.Latief yang lebih familiar dengan sebutan AJL yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi II serta Ketua Fraksi Partai Demokrat  masa sidang I tahun 2018 dihadiri oleh aparat pemerintah setempat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, kepala sekolah dan guru, kelompok majelis taklim serta berbagai unsur masyarakat lainnya.

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Wajo, Asri Jaya A Latief 

"Adapun Kegiatan dalam reses tersebut yakni, memaparkan program, kegiatan yang telah terealisasi pada waktu reses sebelumnya, seperti pembangunan jalan beton di Jl.Pendidikan, Kota Jalang, Kelurahan Akkajeng, Kecamatan Sajoanging, serta pembangunan rabat beton di Toduma, Laebe, Desa Alewadeng Kecamatan Sajoanging,"ujarnya

Lanjut, Asri Jaya A Latief menyampaikan program yang telah terlaksana masing-masing, pengerasan jalan ruas Mualla- Talise, Kelurahan Assorajang, Kecamatan Sajoanging, pengerasan jalan Labuleng, Kelurahan Akkajeng, Kecamatan Sajoanging, peningkatan dan engembangan sumber air bersih di Kelurahan Assorajang dan Desa Alewadeng Kecamatan Sajoanging, rehab gedung kantor Lurah Akkajeng, rehab Gedung Kantor UPTD Pendidikan Kecamatan Sajoanging.

Kata Asri Jaya A Latief, termasuk rehab Tribun Lapangan Sepakbola Kelurahan Akkajeng, Kecamatan Sajoanging, pembangunan tempat pendaratan perahu ikan di Salompare'E, Kelurahan Akkajeng Kecamatan Sajoanging, pembinaan dan pengembangan disektor keagamaan di beberapa desa dan kelurahan sebanyak 6 kelompok majelis taklim.

"Ada juga bantuan kemasyarakatan pada kelompok tani pangan dan tani tambak di 3 Kecamatan seperti Sajoanging, Keera dan Pitumpanua, serta pemberian bantuan perlengkapan alat tulis menulis kepada siswa SD se-Kecamatan Sajoanging dan sebagian di Kecamatan Keera, untuk kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun jaran baru melalui program AJL Peduli Anak Bangsa" tambahnya.

Reses Anggota DPRD Kabupaten Wajo, Asri Jaya A Latief Rabu 17/1/2018.

Selain memaparkan kegiatan yang telah terlaksana dalam reses sebelumnya. Dalam kesempatan itu, Asry Jaya A Latief juga menyempatkan kembali menerima dan menyerap aspirasi dari masyarakat. Seperti pembangunan infrastruktur yang berskala prioritas.

"Seperti pembangunan jembatan Cenranae, pembangunan jembatan Toduma, pembangunan pasar tradisional Jalang, rabat beton Aluppang- Benteng Luwu dan beberapa infrastruktur lainnya di 3 Kecamatan, pengembangan bantuan kemasyarakatan dan keagamaan serta pengembangan bakat dan minat generasi muda,"katanya

Lebih jauh, Asri Jaya A Latief menyampaikan jika dirinya sangat bersyukur atas atensi dan dukungan masyarakat yang cukup antusias mengikuti kegiatan reses tersebut. Bahkan, masyarakat mendoakan AJL  tetap diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat.

Begitupun,  AJL juga berkomitmen memperjuangkan dan mengawal aspirasi masyarakat, dia juga mendoakan seluruh masyarakat agar senantiasa diberikan kesehatan, optimis dan tetap semangat dalam menjalankan aktivitasnya masing-masing. (Dea) 

TerPopuler