Pilkada Wajo, Puluhan Ribu Warga Padati Deklarasi BARAKKA

Featured

Pilkada Wajo, Puluhan Ribu Warga Padati Deklarasi BARAKKA

Rabu, 10 Januari 2018, 1/10/2018 02:14:00 AM
OKESULSEL.COM, SENGKANG - -Puluhan ribu masyarakat Kabupaten Wajo membanjiri deklarasi, tabligh akbar, dan doa bersama pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat Malik (BARAKKA). 

Kegiatan yang dirangkaikan dengan dzikir bersama itu berlangsung di Lapangan Merdeka (Lapmer), Kecamatan Tempe, Kota Sengkang, Kabupaten Wajo, Selasa 9 Januari 2018 (malam). 

Hadir dalam kesempatan itu, Haddad Alwi Assegaf yang diketahui merupakan seorang penyanyi religi Islam Indonesia, serta hadir pula Ustadz Riza Muhammad salah satu pendakwah tanah air.

Deklarasi, Tabligh Akbar, dan Doa Bersama Pasangan BARAKKA, Selasa 9/1/2017 (malam) 
Pantauan Okesulsel.com, terlihat lapangan merdeka dipadati simpatisan BARAKKA dari 14 Kecamatan se-Kabupaten. Tumpah ruah warga, untuk mendoakan pasangan BARAKKA terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Wajo pada Pilkada 2018. 

"Kami berdoa, kami meminta kepada Allah SWT semoga pasangan BARAKKA terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Wajo. Tentunya, dibawa kepemimpinan dr Baso Rahmanuddin dan KH Anwar Sadat Wajo makin sejahtera, makin maju dan makin baik lagi, Insya Allah,"ujar salah seorang Sajoanging, Dina. 

Tak hanya itu, dalam kesempatan itu juga turut dihadiri ratusan anak yatim, mereka turut mendoakan pasangan BARAKKA dapat membawa Kabupaten Wajo lebih baik, lebih maju lagi. (Dea) 

TerPopuler