Nyanyi "Balo Lipa", Mempelai Pria Peluk Mantan Kekasih Hingga Pingsan

Featured

Nyanyi "Balo Lipa", Mempelai Pria Peluk Mantan Kekasih Hingga Pingsan

Kamis, 11 Januari 2018, 1/11/2018 07:01:00 PM
OKESULSEL.COM Video singkat dalam acara pesta pernikahan menjadi viral di kalangan pengguna media sosial (medsos) di Kabupaten Wajo. Pasalnya, dalam video tersebut terlihat seorang gadis tengah menyanyikan sebuah lagu yang berjudul Balo Lipa. 

Bahkan, disebut-disebut gadis yang terlihat mengenakan baju pesta berwarna biru dipadukan jilbab abu-abu itu tengah menghadiri acara pesta pernikahan mantan kekasihnya. 

Lagu yang mengiris hati itu pula membuat mempelai pria turun dari pelaminan, dimana dirinya dan mempelai wanitanya tengah duduk bersanding bagai raja dan ratu sehari. Iapun menghampiri dan memeluk gadis mantan kekasihnya itu. 

Dalam video viral yang berdurasi sekira 1 menit 43 detik itu terlihat usai memeluk dan mencium mantan kekasihnya. Sang mempelai pria pun kemudian terjatuh hingga pingsan. 

Kabarnya, pesta pernikahan yang tengah viral itu disebut-disebut berlangsung di Kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Belum diketahui siapa nama mempelai laki-laki dan sosok gadis tersebut.  (Dea) 

TerPopuler