Magfiratul Harap Anak Petani Diberi Beasiswa

Featured

Magfiratul Harap Anak Petani Diberi Beasiswa

Selasa, 30 Januari 2018, 1/30/2018 01:00:00 AM
Okesulsel.com, Sengkang - -  Mahasiswi Fakultas Tarbiya dan Keguruan, Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Magfiratul Hair berharap adanya bantuan beasiswa. Khususnya, bagi pelajar SD, SMP dan SMA di Kecamatan Pitumpanua. 

Hal tersebut disampaikan Magfiratul Hair dalam kegiatan reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi-selatan Baso Syamsu Risal di Kelurahan Tobarakka, Kecamatan Pitumpanua, Wajo, Minggu 28 Januari 2018. 

Menurut, Magfiratul Hair, salah satu cara untuk membantu masyarakat petani, yakni dengan menyalurkan beasiswa bagi anak-anaknya. Kata dia, dengan adanya beasiswa tentunya akan meringankan beban para petani dalam menyekolahkan anak-anaknya. 

"Besar harapan kami pemerintah dapat merealisasikan hal tersebut, tentunya kami sangat berharap adanya bantuan beasiswa itu, termasuk pengadaan laptop untuk pelajar," ujar Magfiratul, warga Adingnge, Kelurahan Tobarakka itu. 

Dalam kesempatan itu, Legislator Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Baso Syamsu Risal merespon baik apa yang menjadi pengharapan Mahasiswi asal UIN Alauddin Makassar, Magfiratul Hair. 

"Apa yang disampaikan adinda sangatlah bagus, kita ketahui kewenangan provinsi itu hanya SMA, untuk SD begitu juga SMP masih menjadi kewenangan Kabupaten. Namun, terkait itu kita akan carikan informasi," ujarnya (Rilis Tim Baris) 

TerPopuler