Kapolres Ajak Melalui Kreasi Wartawan Kembangkan Potensi Wajo

Featured

Kapolres Ajak Melalui Kreasi Wartawan Kembangkan Potensi Wajo

Kamis, 28 Desember 2017, 12/28/2017 03:28:00 PM
OKESULSEL.COM, SENGKANG - - Kepala Kepolisian Resort (Polres) Wajo, AKBP Asep Marsel Suherman gelar coffee morning dengan sejumlah awak media yang bertugas di Kabupaten Wajo. Kegiatan tersebut berlangsung di Warkop Raisa, Jalan  R.A Kartini, Kota Sengkang, Rabu 27 Desember 2017.

Pertemuan dengan para pekerja kuli tinta itu dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara pers dan kepolisian. Tak hanya itu, sekaligus menjadikan media sebagai mitra dalam membangun sinergitas antar Kepolisian Resort (Polres) Wajo.

Dalam kesempatan itu, selain betugas untuk memberikan pelayanan, keamanan dan ketertiban dalam kehidupan bermasyarakat, Kapolres Wajo AKBP Asep Marsel Suherman juga mengajak insan pers untuk satukan visi membangun Kabupaten Wajo.

"Mari kita satukan visi untuk membangun Wajo ini, apa potensi yang bisa kita kembangkan. Itulah kreasi insan pers, ketika ada ide mari kita diskusikan, kita komunikasikan, misalkan ada desa kita kembangkan jadi desa mengaji termasuk danau tempe sebagai icon Kabupaten Wajo, "ujarnya

Menurut, AKBP Asep Marsel Suherman kesadaran masyarakat Kabupaten Wajo begitu tinggi. Hal tersebut tercermin tidak adanya kejadian yang begitu menonjol.

"Tiga hari di Wajo saya bisa melihat, bisa menilai jika kesadaran masyarakat Kabupaten Wajo sangat tinggi. Terbukti tidak ada hal yang begitu menonjol, kejadian yang ada masih normatif, "ujarnya.

AKBP Asep Marsel Suherman juga mengajak para wartawan untuk saling memahami pekerjaan, dan tugas masing-masing." Kita harus saling memahami, polisi harus tahu gimana posisi wartawan, begitu juga wartawan mesti mengetahui bagaimana posisi aparat kepolisian, "tutupnya (Dea)

TerPopuler