Tabrakan Beruntun, Anggota TNI dan Pelajar Tewas Ditempat

Featured

Tabrakan Beruntun, Anggota TNI dan Pelajar Tewas Ditempat

Senin, 16 Oktober 2017, 10/16/2017 08:04:00 AM
LINTASSOPPENG.COM - Tabrakan maut kembali terjadi di jalan poros Soppeng- Sidrap, tepatnya di Desa Laringgi,Kec Mariowawo, Kab Soppeng yang mengakibatkan dua pengendara tewas ditempat dan satu luka ringan, Minggu (15/10/2017) petang.

Korban yang meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut yakni Serda Sahabuddin yang juga personil Kodim 1423 Soppeng dan Wahyudi (13) yang saat ini masih duduk di bangku SMP. Sementara, Muh. Jabar (12), pengemudi  yang  berboncengan dengan Wahyudi dilarikan ke Rumah Sakit untuk menjalani perawatan medis.

Kejadian tersebut bermula saat Serda Sahabuddin mengendarai sepeda motornya, Yamaha Vixion Dengan nomor polisi DN 5543 EB melaju dari arah barat ke timur mendahului mobil Daihatsu Feroza bernomor pelat DD 291 milik Nirwan yang sedang melaju di depannya dan seketika tabrakan dengan sepeda motor Yamaha Jupiter Z CW berpelat DD 3910 YM milik Wahyudi yang melaju dari arah berlawanan.

Kapolres Soppeng, AKBP Indra Lutrianto Amstono, membenarkan insiden tersebut yang mengakibat dua pengendara motor tewas ditempat.

“Iya betul tadi ada kejadian laka lantas di poros soppeng-sidrap, kedua pengendara tewas ditempat dan satu luka ringan dan langsung dibawa kerumah sakit,” ujarnya.

Pihaknya juga sudah menghubungi keluarga korban, dan untuk anggota TNI yang meninggal dunia saat ini pihaknya melakukan kordinasi dengan Dandim 1423 Soppeng.(Tri WJ/Yonk)

TerPopuler